Powered By Blogger

Selasa, 24 April 2012

buat dia yang disana

air mataku berjatuhan
kuingat kenangan masa lalu
saat kau yang slalu disampingku
engkau peluk dan slalu sayang aku
kapan kau datang kembali
aku merindukanmu
meskipunkau pergi
kau tetap slalu ku anggap ada
slalu
meskipun sebenarnya kau tak kan kembali
bawalah aku ke dalam mimpi 
mimpi yang ada engkau
agar ku slalu ingat slalu
apa yang kau persembahkan selama hidupmu untukku
mungkin dulu aku tak tau
dan tak mau tau
tapi sekarang ku sadar
ternyata telah kau beri segalanya untukku
sekarang mungkin aku.....
tak bisa berkata
ungkapan maafku belum tersampaikan 
kau terlalu cepat pergi
meninggalkan dunia yang fana ini
meninggalkan semua yang berhubungan dengan kita
semuanya pun sedih
meskipun  kesedihan tak tertampakkan
tapi ku tau
mereka sangat kehilanganmu dan akupun juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar